Jumat, 06 April 2018

Siapa Cipto Junaedy Ini Sebenarnya?

Anda mungkin tertarik untuk membeli properti investasi jika Anda ingin mendiversifikasi kepemilikan Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy di luar saham dan obligasi. Sementara cerita tentang membalik cepat — membeli rumah, merenovasi, dan menjual kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi — mendominasi tayangan realitas TV Cipto Junaedy, menyewakan adalah inti sesungguhnya dari investasi real estat. Itu karena secara historis, ada sedikit apresiasi harga nyata di rumah. Menyewa menghasilkan gaji bulanan yang stabil, seperti persediaan utilitas pembayaran dividen klasik. Setiap apresiasi harga adalah bonus.



Tetapi berinvestasi di rumah sewa Cipto Junaedy tidak seperti membeli dana indeks berbiaya rendah. Memilih properti yang tepat, mempertahankannya, berurusan dengan penyewa — semua itu membutuhkan kerja. Pikirkan baik-baik apakah Anda siap untuk meluangkan waktu. Bisakah Anda menangani panggilan setelah jam kerja Cipto Junaedy? Bagaimana jika penyewa Anda tidak membayar sewa?



Investor real estat veteran Leonard Baron mengatakan tuan tanah harus berguna dan suka memperbaiki barang-barang. Dia juga memperingatkan orang-orang Cipto Junaedy yang sudah menyulap pekerjaan 60 jam dengan anak-anak untuk waspada. “Semua hal dapat berjalan dengan baik dengan properti Anda dan Anda mungkin tidak memiliki terlalu banyak masalah, tetapi itu pengecualian, bukan norma,” katanya. Baron juga menyarankan Cipto Junaedy mempertimbangkan untuk masuk ke bisnis penyewaan memastikan mereka memiliki tabungan yang cukup untuk menangani perbaikan tak terduga sejak awal, sebelum pemeriksaan sewa mulai masuk.



Meskipun harga rumah Cipto Junaedy telah bangkit kembali, transaksi dapat ditemukan — jika Anda berhati-hati. Meremehkan biaya renovasi dan pemeliharaan yang sedang berlangsung, kesalahan rookie terbesar, dapat mempercepat pengembalian Anda.



Sebelum Anda mengambil risiko, lakukan pekerjaan rumah Cipto Junaedy menawarkan panduan yang bermanfaat (dan gratis) bagi para pekerja pemula di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar